Menampilkan/Menyembunyikan Blog Pada Blogger Profile | Cyber RackaLs

Search This Blog

Kamis, 28 Juli 2011

Menampilkan/Menyembunyikan Blog Pada Blogger Profile

Post a comment
Seringkali ketika harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sobat blogger yang dimuat di dalam kotak komentar (bukan pada shoutbox), saya merasa kesulitan mengunjungi blognya untuk sekedar memberi penjelasan atas pertanyaan-pertanyaannya tersebut. Hal ini disebabkan sobat tersebut tidak menampilkan daftar blognya di dalam blogger profile-nya. Atau kalaupun ditampilkan, saya harus memilih-milih blog yang menjadi blog andalannya. Karena tidak sedikit sobat blogger yang menampilkan semua blognya di dalam blogger profile, termasuk blog-blog percobaannya yang masih dalam bentuk konsep. Kesulitan ini juga terjadi jika saya ingin bersilaturahmi kepada sobat yang sudah menjadi follower Nmars Jika saya mengklik fotonya, tidak ditemukan blog yang dia miliki.

Sebenarnya jika sobat blogger ingin menampilkan/menyembunyikan blog di dalam blogger profile, caranya cukup mudah. Ikuti saja langkah-langkah berikut:

  • Login ke akun blogger kamu.
  • Dari halaman Dashboard, pilih Edit Profil.
  • Selanjutnya klik pada bagian Pilih blog untuk ditampilkan, seperti nampak pada gambar berikut:
  • Kemudian beri tanda contreng untuk blog yang akan ditampilkan dan hilangkan tanda contreng untuk blog yang tidak ingin ditampilkan, seperti nampak pada gambar berikut:
  • Selanjutnya Simpan setelan dan ucapkan alhamdulillah...

Nah, selesai deh. Sekarang blog kamu sudah bisa dilihat di blogger profile dan kamupun tidak perlu merasa khawatir jika blog-blog percobaan kamu diketahui orang lain.

Selamat mencobanya...

Posting Komentar

CSS

Cyber RackaLs
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Original design by: Cyber-rackals.blogspot.com - Antonrackals.cc.cc - © Agustus 2009 - 2011

FB Comments